Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

iOS 14 Premium Themes for Xiaomi & Redmi


Permanent Themes Design iOS 14 for Xiaomi & Redmi Devices - Hai, Sobat Redmi Indonesia. Dikesempatan kali ini ijinkan saya akan membagikan tema Pertama saya untuk kamu yang bosan gonta-ganti tema tapi belum menemukan tema yang cocok dengan selerah anda, Maka kali ini saya akan sharing salah satu Tema keren untuk menambah mempercantik tampilan antarmuka smartphone Xiaomi dan Redmi anda.

Sekarang anda bisa menikmati Tema dengan tampilan iOS 14 yang sangat cantik untuk digunakan. Tema ini juga sangat smooth ketikan anda apply di perangkat Xiaomi atau Redmi anda. Berbagai bug telah diperbaiki dan fiturnya semua berfungsi dengan normal, Jika ada masalah anda bisa berkomentar dibawah yah.


Tema iOS 14 memiliki fitur lengkap dengan tampilan antarmuka iOS 14, Tema ini dilengkapi dengan fitur-fitur premium yang sangat bagus dijamin tembus sampe ke akar-akar smartphone anda. Tema ini dilengkapi dengan fitur premium seperti berikut ini.

Features Themes iOS 14 for MIUI:

- Clock Widget 2x4
- Lockscreen iOS 14 with iOS Vault Notification
- Icon Pack iOS
- Mods Sistem: Browser, Calculator, Contact, Explorer, SMS, Settings, Music, Screen Recorder, Touch Assistant.
- System UI: Battery Notif, Status Bar, Face Lock/Unlock, Network, dll.


Panduan Install Themes Premium Pihak Ke-3 MIUI.

- Install Aplikasi Theme Editor for MIUI di Ponsel Xiaomi anda (Izinkan / Allow Semua Akses yang diminta oleh Aplikasi Ini).
- Pilih Versi MIUI anda, yang ada di Ponsel Redmi anda. Jika versi MIUI 10+ maka Select 9.5+, dan Sebaliknnya, Jika OS MIUI versi lawas / MIUI 8, Silahkan 9.4-, Setelah memilih tekan Done.



- Selanjutnya, Pilih Browse> Cari File iOS.mtz> OK> Pilih Start.
- Jika sudah, Pilih Next Aja sampai di Menu Export Pilih 'Finish, Jika ada Text 'Your theme has been saved. Do you want to Install it?' Pilih Install, Setelah berhasil.
- Selanjutnya Masuk ke Theme Store> Account> Themes> Pilih Tema (Apply Me iOS xxx).
- Sekarang anda bisa pilih 'Apply' untuk mengubah tampilan MIUI anda menjadi Tema iOS dari tema pihak ke 3.

- Tema iOS 14: MIUI 9/10 | MIUI 11 | MIUI 12

Support Devices: All Xiaomi Phone, All Poco Phone Series, Redmi Note 8, Redmi Note 7, Redmi Note 9, Redmi Note 8 Pro, Redmi 9, Redmi Note Series, Redmi K30i, Mi Note 10, Black Shark, MIUI 9, MIUI 10, MIUI 11, MIUI 12.

Post a Comment for "iOS 14 Premium Themes for Xiaomi & Redmi"